SMS Cinta

Dirintik hujan kulihat senyummu
dibias pelangi terdapat wajahmu
apakah semua ininyata ataukah angan belaka
setiaku membisu dalam menunggu
bukan ku tak mau namun ku tak mampu
tuk mengungkap isi hati ini
dapatkah semua itu terungkap, terkuak,
kusibuk dihadapan mu
biar semua terjawab oleh waktu..

Jika malam tiba
aku ingat akan kerinduan ku padamu
bila angin berhembus membelai tubuh ini
aku rindu akan kehangatan pelukanmu.

Saying ingat aku selalu
akupun juga begitu
tolong jaga cinta kita baik-baik
aku percaya sama kamu
jaga diri baik-baik ya saying
jangan lupa berdoa buat kebaikan cinta kita
jaga baik-baik cinta dan kepercayaan aku padamu
selamat jalan ya saying
doaku menyertaimu
semoga takdir dapat mempertemukan kita kembali
amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
seorang pria yang dilahirkan di pulau sumatera, tepatnya di daerah transmigrasi BATUMARTA.

About This Blog

ARSIP

BUKU TAMU



Web hosting for webmasters